IBX5980432E7F390 Cara Mengetahui Cek Pulsa Ceria Kartu New CDMA - Global Komunikasi

Cara Mengetahui Cek Pulsa Ceria Kartu New CDMA

Ceria adalah produk andalan PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia yang eksis di Indonesia. Semula pada yahun 1986 bernama Neon dan dimiliki oleh PT Mandala Selular Indonesia. Di-launching kembali di tahun 2006 silam. Ceria hadir untuk menyediakan layanan serta produk telekomunikasi berkelas namun tetap murah bagi segala kalangan. Operator telekomunikasi Ceria adalah satu-satunya provider yang memberikan layanan telekomunikasi mobile memanfaatkan CDMA 2000 1x pada frekuensi 450 Mhz. PT Sampoerna Telekom dengan kartu Ceria mampu menawarkan layanan yang luas, dengan begitu bisa digunakan oleh seluruh masyarakat mulai dari wilayah perkotaan sampai pelosok desa, dengan teknologi CDMA2000 1x, Sampoerna Telekom mempunyai banyak kelebihan, lebih-lebih untuk daya jangkau (coverage) dan efisiensi pemakaian frekuensi.


Teknologi itu bisa memberikan koneksi telekomunikasi berbiaya murah hingga ke wilayah yang tadinya tak terjangkau, maupun yang tak terlayani secara benar. Pihak perusahaan saat ini sudah memperluas servis-nya sampai ke wilayah Jambi, Sumatera Selatan, Palembang, Riau, Lubuk Linggau, Baturaja, Lahat, Jawa Timur serta Jawa Tengah. Dalam perkembangan lebih lanjut PT Sampoerna Telekomunikasi dan PT Bakrie Telecom Tbk menyatakan terjadinya MOU mengenai penjualan saham Sampoerna Telekomunikasi kepada PT Bakrie Telecom Tbk pada tanggal 13 Maret 2012.

Kesepakatan itu meliputi Bakrie Telecom, Sampoerna Strategic serta Polaris yang merupakan pemegang saham dari PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia. Dalam MOU itu, Bakrie Telecom akan mendapatkan 35 % saham Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, dan pada 3 tahun mendatang akan sebagai pemegang saham mayoritas.

Kartu Perdana Ceria sangat cocok bagi masyarakat yang menginginkan layanan komunikasi mobile berbasis CDMA dengan tarif yang sangat terjangkau. Dengan coverage yang luas, pengguna kartu Ceria akan dapat berhubungan dengan keluarga, teman, maupun relasi bisnis tanpa perlu kuatir dengan tarif yang mencekik leher.

Sedangkan Ceria Internet datang untuk menyempurnakan kebutuhan akses internet Anda. Menggunakan layanan program Ceria Data Servis Berlangganan, akan memberikan layanan koneksi internet yang terbaik. Saat ini mereka pun merilis produk baru yang tak kalah cepat dengan kompetitor.

Selain menghadirkan modem yang berwujud telepon rumah, juga ada modem USB 2.0 yang lebih praktis. Ceria Business Solution adalah layanan corporate bagi perusahaan yang menginginkan kebutuhan lalu lintas komunikasi maupun data yang terintegrasi.

Bagi anda pengguna layanan Ceria, walaupun tarifnya murah namun anda pun perlu sesekali mengecek sisa pulsa yang ada dalam kartu anda. Bagaimana caranya? Cara cek pulsa Ceria tak begitu ribet, anda cukup mengirimkan SMS dengan mengetik PULSA dan kirim ke nomer 888. Tunggu SMS balasan dari Ceria. Atau lewat Voice dengan dial nomer 888 lalu tekan OK/Yes pada handset anda.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Mengetahui Cek Pulsa Ceria Kartu New CDMA"

Posting Komentar