IBX5980432E7F390 Cara Cek Pulsa Kartu Axis Yang Terbaru Tahun 2016 - Global Komunikasi

Cara Cek Pulsa Kartu Axis Yang Terbaru Tahun 2016

Bagaimana Cara Cek Pulsa Kartu Axis 2016 ? PT AXIS Telekom Indonesia populer dengan AXIS, merupakan salah satu operator telekomunikasi bergerak di Indonesia. AXIS memiliki produk kartu dengan nama AXIS. AXIS mengenalkan layanannya bulan April 2008 dan saat ini ada pada lebih dari 400 kota di Indonesia. AXIS adalah operator seluler dengan perkembangan paling cepat di Indonesia, mempunyai lebih dari 15 juta pengguna aktif. Perkembangan selanjutnya operator telekomunikasi seluler lain yaitu XL Axiata telah meneken kesepakatan untuk mengambil alih kepemilikan Axis Telekom Indonesia tanggal 26 September 2013. AXIS memiliki berbagai produk kartu perdana untuk bermacam keperluan. 


Produk dan layanan kartu axis memiliki beberapa fitur diantaranya cek pulsa axis lewat modem dan ipad seperti cara cek pulsa axis sms,cara cek pulsa axis di bb,cara cek pulsa axis lewat web, kita juga harus tahu apa saja perdana milik axis yaitu

1. Kartu Perdana Reguler Lewat kartu perdana reguler dengan harga cuma 1.500 Rupiah anda sudah boleh melakukan panggilan gratis untuk 10 menit, berkirim 10 SMS gratis ke seluruh nomer AXIS sesudah melakukan isi ulang pertama.

2. Kartu Perdana Internet Gaul Jika anda adalah jenis orang yang senang cuap cuap di social media, Cukup membeli kartu perdana ini seharga 9.900 Rupiah anda dapat menggunakan layanan Facebook dan Twitter semaunya sepanjang 24 jam dalam 7 hari dengan kuota 200 MB.

3. Kartu Perdana AXIS PRO Bagi pemakai internet aktif yang senang dengan akses cepat dan stabil, kartu perdana AXIS PRO merupakan opsi tepat. Cukup membeli perdana ini seharga 49 ribu Rupiah anda akan bisa berinternet ria tanpa halangan selama 30 hari total kuota yang di dapat yaitu 1,5 GB.

4. Kartu Perdana Tourist Pack AXIS sangat menyadari susahnya memilih kartu telepon bagi para pelancong dan pengusaha dari luar negeri yang berkunjung ke Indonesia. Kartu Prabayar AXIS Tourist Pack ada untuk membuat mudah orang dari manca negara selalu bisa berkomunikasi selagi dia di Indonesia.

5. Kartu Perdana BlackBerry Fun. Hanya dengan membeli kartu perdana ini dengan harga 10 ribu Rupiah anda sudah bisa menikmati gratis layanan unlimited BBM Chat, social network, browsing dan layanan BlackBerry Mail sampai tujuh hari mendatang. Tidak cuma itu, menggunakan kartu ini anda pun akan memperoleh pulsa pre-loaded, 50 menit menelepon dan mengirim 50 SMS ke seluruh nomer AXIS serta kuota 10 MB untuk internet. Segera pilih kartu perdana AXIS sesuai kebutuhan anda.

Namun jangan lupa untuk selalu mengecek pulsa anda sebelum menelepon atau berkirim SMS. Berikut adalah cara cek pulsa AXIS. Ketik kombinasi *888# dari handphone anda lalu tekan dial. Atau kirim SMS, dengan cara ketik CEK kemudian kirim ke 123. Anda pun bisa melakukan dial ke nomer 888 untuk mengecek sisa pulsa lewat voice.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Cek Pulsa Kartu Axis Yang Terbaru Tahun 2016"

Posting Komentar