IBX5980432E7F390 5 Fitur Daftar Layanan Im3 Dan Cara Cek Pulsa Im3 - Global Komunikasi

5 Fitur Daftar Layanan Im3 Dan Cara Cek Pulsa Im3

Cara Terbaru Untuk Cek Pulsa Im3 Melalui USSD Dan HP Modem - IM3 menyediakan layanan telepon tetap (termasuk Sambungan Langsung Internasional (SLI). Perusahaan ini juga menyediakan Multimedia dan layanan komunikasi data internet. Pada 2012 perusahaan ini mempunyai sekitar 21 persen pangsa pasar pengguna handphone di Indonesia. Ini memiliki sekitar 50 juta pelanggan seluler. Pertumbuhan pemakaian telepon seluler telah mencapai taraf yang mencengangkan saat ini. Perangkat telekomunikasi telah mempunyai kemampuan dasar yang menyamai telepon fixed line akan tetapi bisa ditenteng ke mana saja dan tak usah dikoneksikan pada jaringan telepon memakai kabel. Di Indonesia sendiri, teknologi GSM banyak digunakan oleh sejumlah operator telekomunikasi salah satunya adalah PT Indosat Tbk. Indosat merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia.


PT Indosat Tbk terdaftar sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar ketiga di Indonesia pada tahun 2013, di belakang Telkomsel dan XL Axiata. Kartu IM3 merupakan produk dari Indosat bagi pengguna yang menginginkan pengalaman menggunakan telepon seluler dengan tarif yang ramah di kantong. Voucher IM3 mempunyai sejumlah nominal baik berbentuk fisik ataupun voucher elekronik.

Kartu IM3 mempunyai banyak kelebihan dan fitur fitur yang memanjakan penggunanya. Beberapa fitur itu antara lain adalah :

1. International Roaming Kartu IM3 anda dapat digunakan di luar negeri tanpa mesti mendaftar lebih dahulu. Namun pastikan isi pulsa lebih dulu supaya komunikasi tidak terputus lantaran kehabisan pulsa. Layanan dari IM3 ini sudah dapat digunakan di Turki, Singapura, Arab Saudi, China, Thailand dan Malaysia .

2. Point plus plus Kian kerap anda menelepon dan mengirim SMS, kian besar peluang anda merebut hadiah, jika ingin tahu point anda maka ketikkan POIN lalu kirim ke nomer 7887.

3. Ce es an Bila anda menelepon menggunakan pulsa sebesar 2000 untuk sehari maka anda akan memperoleh SMS gratis sepanjang hari ke dua nomer HP teman anda.

4. Fitur i-ring Cara seting i-ring bulanan adalah dengan mengetikkan set kode i-ring. Sedang i-ring mingguan cukup dengan mengetikkan mg kode i-ring.

5. MMS dan GPRS Untuk seting GPRS di handphone anda adalah melalui SMS dengan mengetikkan GPRS (spasi) merk HP (spasi) tipe HP dan dikirim ke nomer 3000. Untuk seting MMS lewat mengetikkan MMS ( spasi ) tipe HP dan kirimkan ke 3000.

Hal yang tidak boleh anda lupakan adalah jangan sampai anda kehabisan pulsa ketika tengah asyik menelepon atau berkirim SMS. Cek selalu sisa pulsa anda. Bagaimana caranya? Cara cek pulsa IM3 adalah dengan menekan kode *388# dari handphone Anda atau tekan nomer 388 untuk cek pulsa melalui pesan suara.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "5 Fitur Daftar Layanan Im3 Dan Cara Cek Pulsa Im3"

Posting Komentar