IBX5980432E7F390 4 Cara Cek Kuota Internet Kartu XL Dan Termudah - Global Komunikasi

4 Cara Cek Kuota Internet Kartu XL Dan Termudah

Menginginkan internet dengan koneksi yang cepat merupakan keinginan setiap pecinta internet. Xl merupakan salah satu merek kartu perdana yang diakui kecepatan koneksi internetnya. Kartu perdana XL ini merupakan salah satu kartu perdana yang direkomendasikan untuk Anda jika Anda menginginkan internet yang super cepat dan dapat mengakses apa saja. Artikel ini akan menginfokan kepada Anda cara cek kuota XL dan daftar paket internet XL. Jadi, jika Anda merupakan salah satu pengguna baru yang menggunakan produk Xl, jangan khawatir tidak bisa mengaktivasinya karena di dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara aktivasi paket internet xl dan bagaimana cara untuk cek kuota xl tersebut. xl, cara cek kuota internet xl lewat internet,cara cek kuota internet xl di ipad,cara cek kuota paket internet xl,cek kuota internet xl super ngebut,cek kuota internet xl bebas.

Jika Anda masih bingung untuk menentukan pilihan merek kartu apa yang akan Anda gunakan untuk mengakses internet berikut ini adalah kelebihan Xl yang tentunya akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan kartu provider gsm XL tersebut.

1. Xl menawarkan harga paket internet yang murah dan terjangkau

2. Kuota internet Xl selalu melimpah

3. Xl selalu memberikan bonus kuota tambahan

4. Xl memiliki jaringan yang luas

5. Xl memiliki koneksi kecepatan yang maksimal.

Bagaimana? Tidak ragu lagi kan untuk memilih Xl menjadi merek kartu yang Anda gunakan untuk menjelajah dunia internet? Jika memang Anda sudah pasti memilih, berikut adalah cara daftar paket internet XL dan macam-macam paket internet xl :

1. Internet HotRod 3G Nah paket ini juga menawarkan beragam pilihan, yaitu: 

• Paket harian dengan kuota 15 MB dengan tarif Rp2.000

• Paket mingguan dengan kuota 150 MB dengan tarif Rp10.000

• Paket HotRod Gaul 3G+ dengan kuota 600 MB dengan tarif Rp25.000

• Paket HotRod Gaul 3G+ dengan kuota 1.5 GB dengan tarif Rp49.000

• Paket HotRod 3G+ bulanan tripel kuota dengan kuota 3.6 Gb dengan tarif Rp99.000

• Paket HotRod 3G+ bulanan dengan kuota 3GB dengan tarif Rp199.000

Untuk cara daftar paket internet XL ini adalah dengan ketik kode *123# kemudian pilih paket internet HotRod 3G. Sedangkan untuk cek kuota paket internet HotRod 3G+ dengan ketik kode *123#, kemudian pilih paket internet HotRod 3G lalu pilih cek kuota.

2. Paket Internet PAS PUAS Paket ini hanya memiliki dua pilihan, yaitu:

• Paket kuota 500 MB dengan tarif Rp25.000

• Paket kuota 1 GB dengan tarif 49.000 Kedua paket ini memiliki masa aktif 30 hari.

Sedangkan cara untuk daftar paket xl ini adalah dengan ketik *123*491#, kemudian untuk cek kuota paket internet xl pas puas adalah dengan ketik *123*491# kemudian pilih cek kuota.

3. Paket Internet Xensai Xtra Paket ini memiliki tiga pilihan, yaitu:

• Paket sahur midnight harian dengan kuota 20 MB dengan tarif Rp2.000. masa aktif berlaku 1 hari dari jam 12 malam hingga jam 6 pagi

• Paket sahur midnight bulanan dengan kuota 500 MB tarif Rp25.000. masa aktif berlaku 30 hari dari jam 12 malam hingga jam 9 pagi

• Paket nunggu buka dengan kuota 5 MB dan dengan tarif Rp1.000. masa aktif berlaku 1 hari dimulai dari jam 11 pagi hingga jam 3 sore

Untuk cara daftar paket internet xl ini tinggal ketik kode *123*600#, sedangkan untuk cek kuota Internet XL Xensai Xtra ketik kode yang sama kemudian pilih cek kuota.

4. Paket Internet Begadang Paket internet ini hanya memiliki dua pilihan, yaitu:

• Paket kuota 5 GB dengan tarif Rp25.000. masa aktif berlaku 30 hari dari jam 12 malam hingga jam 9 pagi.

• Paket kuota 11 GB dengan tarif Rp49.000 cara daftar paket internet xl ini tinggal ketik kode *123# pilih paket lainnya, kemudian pilih paket internet, lalu pilih paket begadang.

Sedangkan untuk cek kuota Internet XL Begadang , tinggal ketik kode *123# kemudian pilih cek kuota. Bagaimana cara cek kuota xl ? Pentingnya cek kuota internet XL tidak lepas dari pekerjaan atau aktivitas browsing, chating, download, baca email, update status dan masih banyak lagi yang lain.

Namun yang kita tidak inginkan adalah kehabisan kuota XL di saat aktivitas yang penting melalui internet tertunda gara-gara kehabisa kuota XL. Untuk cara daftar paket internet XL Hot Rod 3G+ Triple Kuota cukup dengan panggilan ke *123# dan pilih paket internet XL tersebut.

Untuk itu ada beberapa cara untuk mengetahui sisa kuota XL : Cara cek kuota XL via dial up, caranya hampir sama dengan cara daftar paket internet XL, cukup dengan panggilan *123# dan pilih cek kuota XL. Cara cek kuota XL via sms, format sms untuk cek kuota dengan ketik "KUOTA" tanpa tanda kutip(") kirim ke 868, tunggu beberapa saat maka informasi mengenai kuota XL anda segera anda terima.

Cara cek kuota XL via internet, anda diharuskan terhubung dengan koneksi internet anda, cukup buka situs http://123.xl.co.id melalui browser anda, akan terlihat detail sisa kuota internet XL anda. Dari ketiga cara cek sisa kuota internet XL di atas memudahkan kita untuk mengetahui penggunaan data yang terpakai, terima kasih telah berkunjung jangan lewatkan cara cek kuota internet operator lainnya.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "4 Cara Cek Kuota Internet Kartu XL Dan Termudah"

Posting Komentar