IBX5980432E7F390 Cara Terbaru Untuk Cek Pulsa Mentari Indosat - Global Komunikasi

Cara Terbaru Untuk Cek Pulsa Mentari Indosat

PT Indosat Tbk memiliki sejarah panjang kepemilikan dan perubahan tujuan sejak berdirinya pada tanggal 10 November 1967. Setelah dibeli oleh pemerintah Indonesia dari perusahaan investasi asing , perusahaan ini mulai berfokus sebagai penyedia layanan telekomunikasi internasional komersial ( SLI ) pada bulan September 1969. perusahaan ini terhubung ke Intelsat ( Telecommunications Satellite Organization International ). Pada tahun 2001 perusahaan menandatangani perjanjian dengan Telkom untuk menghilangkan kepemilikan saham silang di beberapa anak perusahaan yang beroperasi diantaranya Satelindo , Telkomsel , dan Lintasarta. Pada tahun 2006 Indosat menjadi anggota Conexus Mobile Alliance untuk meningkatkan roaming internasional dan layanan mobile perusahaan untuk voice , video dan data roaming. Aliansi itu sendiri memiliki basis pelanggan gabungan dari sekitar 350 juta pelanggan seluler melalui GSM / GPRS , jaringan W - CDMA dan jaringan HSDPA.


Salah satu produk andalan dari Indosat adalah kartu perdana Indosat Mentari. Indosat Mentari merupakan kartu prabayar bagi Anda yang mendambakan kinerja maksimal dari Smartphone atau BlackBerry anda dan dirancang khusus untuk beberapa platform operating system.

Sistem operasi itu adalah BlackBerry, Android, Apple IOS dan Windows Phone. Kartu Indosat Mentari pun bisa difungsikan menjadi modem sesuai dengan OS yang digunakan. Bersama kartu Indosat Mentari beragam kebutuhan komunikasi Anda bakal kian terlayani dengan maksimal. Ada banyak kelebihan dari kartu Mentari ini. Salah satunya ialah mempunyai sinyal yang kuat pada wilayah wilayah pelosok, di samping itu kartu Mentari juga menambahkan program baru yakni, menelepon gratis, LBS ,I-Ring 888 serta Poin Plus Plus . Mengenai LBS, fasilitas ini sangat berguna bagi kalangan pemakai kartu ATM. Sebab fasilitas ini akan memberikan info tentang lokasi ATM, Rumah Sakit, teman dan saudara terdekat dengan lokasi Anda saat ini. Misal untuk mencari posisi teman. Caranya: ketikkan C No handphone yang dicari dan kemudian kirimkan ke nomer 8282.

Namun fasilitas ini hanya untuk sesama nomer Indosat. Kegiatan mengecek pulsa tentunya jadi hal rutin bagi pemakai kartu seluler prabayar termasuk para pengguna kartu Mentari. Sehingga sedia payung sebelum hujan. Jangan sampai anda kehabisan pulsa ketika anda sedang melakukan panggilan penting, untuk itu selalu cek pulsa anda. 

Cara cek pulsa Mentari adalah dengan menekan kode USSD *555# dari handphone atau modem Anda atau bisa juga menekan angka 555 untuk pesan voice.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Terbaru Untuk Cek Pulsa Mentari Indosat"

Posting Komentar