IBX5980432E7F390 Cara Cek Kuota Axis Dan Cara Daftar Paket Internet - Global Komunikasi

Cara Cek Kuota Axis Dan Cara Daftar Paket Internet

Paket AXis tersebut memilik beragam tarif dan kecepatan serta kuota yang berbeda-beda pula. Axis memang sedang meninggikan namanya agar sejajar dengan merek provider lain yang sudah lebih dulu naik daun. Cara Cek Sisa Kuota Axis dan Cara Daftar Paket Internet Axis merupakan salah satu provider yang saat ini banyak diminati karena kecepatan koneksi internetnya yang hampir sama dengan provider-provider lainnya. Cara cek kuota Axis dan cara daftar paket internet Axis juga sama halnya dengan cara daftar paket internet serta cek kuota pada provider-provider lain. Axis sendiri ternyata memiliki beberapa pilihan paket internet yang bisa Anda pilih dan Anda gunakan. Jadi anda tidak perlu khawatir kesulitan. Hanya saja mungkin yang membedakan adalah kodenya. axis, cara cek kuota axis internet gaul,cara mengecek kuota internet axis pro,cek kuota internet axis via internet,cara cek kuota axis android,cara cek kuota axis unlimited.


Salah satu cara yang dilakukan Axis memang dengan meningkatkan koneksi internet dan menawarkan berbagai pilihan paket internet yang bisa digunakan oleh konsumen. Lalu apa sajakah pilihan paket internet yang Axis tawarkan dan bagaimana cara daftar paket internet axis tersebut juga cara untuk cek kuota Axis ? Berikut adalah Penjelasannya.

1. Paket Internet Harian Axis hanya menyediakan satu pilihan untuk paket internet harian ini, yaitu dengan kuota 15 MB dan dengan tarif Rp1.000. Cara mendaftar paket internet Axis ini adalah dengan menekan *123*2# lalu pilih paket internet harian Axis.

2. Paket Internet Axis Gaul Untuk paket internet ini, Axis menyediakan dua pilihan, yaitu:

* Paket mingguan dengan kapasitas 100 MB dan dengan tarif Rp9.900

* Paket bulanan dengan kapasitas 400 MB dan dengan tarif Rp29.900 Cara daftar paket internet Axis Gaul ini adalah cukup tekan *123*2# kemudian pilih paket internet Axis Gaul. Paket ini juga ternyata bisa dihentikan dengan cara kirim sms dengan format: UNREG[spasi]GAUL MINGGUAN kirim ke 123 untuk berhenti berlangganan paket internet Axis Gaul kuota mingguan, dan UNREG[spasi]GAULBULANAN kirim ke 123 untuk berhenti paket internet Axis bulanan.

3. Paket Internet Axis Pro Paket internet Axis Pro menyediakan empat pilihan yang bisa dipilih dan digunakan oleh konsumen, yaitu:

• Paket mingguan dengan kuota 750 MB dan dengan tarif Rp24.900

• Paket bulanan basic dengan kuota 1,5 GB dan dengan tarif Rp49.000

• Paket bulanan premium dengan kuota 3 GB dan dengan tarif Rp79.000

• Paket bulanan ultimate dengan kuota 6 GB dan dengan tarif Rp149.000 Cara daftar paket internet Axis ini adalah dengan tekan *123*2# lalu pilih Axis Pro Unlimited, kemudian pilih paket yang kamu inginkan.

4. Paket Internet Axis Smartphone Paket internet Axis Smartphone hanya menawarkan dua pilihan, yaitu:

- Paket Smartphone Basic Dengan tarif Rp34.900 Anda bisa mendapatkan gratis internet unlimited plus gratis nelpon 200 menit ke semua nomor Axis dan gratis 200 sms ke semua nomor Axis.

- Paket Smartphone Premium Dengan tarif Rp69.900 Anda bisa mendapatkan gratis internet unlimited plus nelpon dan sms sepuasnya ke sesama nomor Axis dan 100 sms ke semua operator. Untuk daftar paket internet Axis ini adalah dengan tekan *123*2*7# kemudian pilih paket internet sesuai dengan apa yang Anda butuhkan atau Anda inginkan.

Sedangkan untuk mengetahui cara cek kuota internet Axis, Anda bisa menggunakan tiga cara, yaitu:

• Cek kuota via DIAL Anda hanya perlu tekan 123 lalu bertanya langsung pada operator Axis.

• Cek Kuota via SMS Cek kuota via sms, dengan format: KUOTA lalu kirim ke 123

• Cek kuota via Website Anda bisa juga cek kuota dengan langsung mengunjungi website Axis di http://net.axisworld.co.id/package kemudian ikuti arahan dan aturannya.

Mudah bukan cara cek sisa kuota Axis dan cara daftar paket internet axis ini ? ya, Anda bisa melakukannya sama dengan cara-cara daftar dan cek kuota pada provider-provider lain, hanya terdapat perbedaan dalam kode saja.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Cek Kuota Axis Dan Cara Daftar Paket Internet"

Posting Komentar