IBX5980432E7F390 Cara Cek Pulsa Perdana Kartu Sim Card Telkom Flexi - Global Komunikasi

Cara Cek Pulsa Perdana Kartu Sim Card Telkom Flexi

Bagaimana Cara Cek Pulsa Kartu Telkom Flexi ? Menjadi sebuah perusahaan telekomunikasi terkenal di tanah air, PT. Telkom Indonesia Tbk. dengan bangga memberikan sebuah layanan terbaru menggunakan teknologi CDMA (Code Division Multiple Access). Teknologi CDMA merupakan teknologi koneksi telekomunikasi berupa voice maupun data, yang mana tiap-tiap pemakai memakai code tertentu yang unik untuk menggunakan kanal frekuensi yang sama di suatu sistem koneksi.Menggunakan teknologi CDMA ini, sinyal data dalam transmitter di-coding kemudian ditransmit lewat pita bandwidth selebar 1.25 MHz (spread spectrum), selanjutnya di sisi recipient dijalankan decoding dengan begitu akan diperoleh sinyal data yang diperlukan.


PT Telkom Indonesia menggunakan teknologi CDMA ini untuk telepon fixed wireless digital yang dimanfaatkan menjadi telepon rumah (fixed phone) maupun telepon mobile. Layanan fixed wireless menggunakan teknologi CDMA ini oleh perusahaan dinamakan TELKOMFlexi. Menjadi telepon mobile terbatas di satu kode area code (limited mobility).

Kalangan ahli teknologi telepon mobile setuju bahwa kehebatan teknologi CDMA jauh mengungguli teknologi GSM yang saat ini banyak dipakai oleh sejumlah provider telepon mobile di Indonesia. Pihak perusahaan yakin bahwa dengan kehadiran TELKOMFlexi ini akan memperoleh respon positif dari masyarakat melihat tarifnya yang jauh lebih murah dari GSM sebab modal investasinya yang murah. Pasti lah, adanya TELKOMFlexi merupakan kabar gembira bagi calon pengguna telepon yang telah sejak dulu menginginkan adanya telepon murah ataupun pengguna handphone yang menginginkan handphone alternatif.

Produk TELKOMFlexi sendiri ada dua yaitu :

1. Flexi Prabayar Adalah sebuah layanan telepon mobile menggunakan teknologi CDMA yang menggunakan skema bayar dulu. Kartu Flexi prabayar ini bisa diisi ulang kapan saja dan dimana saja bilamana diperlukan. Kartu ini akan menawarkan kepada anda kemudahan dan kenyamanan melakukan komunikasi suara, mengirim SMS, koneksi internet yang stabil sekaligus bermacam menu menarik lain.

2. Flexi Pasca bayar Adalah suatu layanan telepon mobile dengan skema pembayaran setelah pemakaian dalam waktu tertentu. Layanan dari Flexi ini menawarkan bermacam fitur untuk kalangan pelanggan Flexi dengan tidak harus mengisi isi ulang pulsa lebih dahulu Untuk menggunakan layanan Flexi pasca bayar ini Anda mesti berkunjung ke Plasa Telkom terdekat dan melengkapi persyaratan yang diperlukan yaitu : KTP, KK dan rekening telepon atau rekening listrik 3 bulan terakhir bagi perseorangan. Pengguna cuma melunasi biaya PSB (pasang baru) senilai 7500 Rupiah dan biaya abonemen 30 ribu.

Bila anda menginginkan komunikasi yang murah namun dengan fasilitas lengkap, mengapa anda tak coba menggunakan layanan TELKOMFlexi ini. Selain tarifnya yang tak mencekik leher, fasilitasnya pun setara dengan GSM. Bagi anda yang sering menggunakan ponsel GSM, boleh jadi anda akan kebingungan untuk mengecek pulsa ketika menggunakan ponsel CDMA Flexi ini. Tak usah bingung, tekan sajal *99# dari handphone Anda.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Cek Pulsa Perdana Kartu Sim Card Telkom Flexi"

Posting Komentar