IBX5980432E7F390 Cara Cek Pulsa XL 4G Kartu Perdana Super HotRod - Global Komunikasi

Cara Cek Pulsa XL 4G Kartu Perdana Super HotRod

Cek Pulsa XL 4G - kartu Perdana Super HotRod 4G adalah kartu milik myxl dan jika anda adalah pelanggan yang baru membeli Kartu Perdana LTE 4G di XL Center dapat mengecek pulsanya melalui gadget atau tablet handphone anda adadpun caranya sudah banyak sekali tersebar di media online, namun pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial soal cara cek pulsa xl yang bisa anda lakukan dirumah masing-masing baik itu kartu xl prabayar maupun xl pascabayar caranya cukup mudah sekali jika ingin mengetahui Cek Pulsa XL 2016 ini tentu masih hampir sama dan menyerupai cara cek pulsa XL di era tahun 2015, pastinya anda harus memastikan bahwa nomor XL masih dalam keadaan aktif. Cara cek pulsa XL banyak beragam caranya misalnya dengan melihat lewat daftar phonebook serta layanan dial number *123# untuk lebih jelasnya simak penjabarannya mengenai metode cara cek pulsa XL disini.

Myxl juga telah menyediakan berbagai fasilitas seperti aplikasi self care yang memudahkan kita dalam beraktifitas saat menggunakan kartu perdana XL, baik itu untuk pengisian pulsa, cek pulsa, cek kuota dan beli paket internet semuanya sangatlah mudah dan tidak ribet dalam pengoperasiannya melalui handphone phonsel tablet anda. Ingin tahu fitur apa saja yang telah disediakan oleh Myxl silahkan anda lihat sendiri melalui web resminya di www.xl.co.id/id/layanan-lain/my-xl semuanya telah dikupas tuntas dan jelas.

Melanjutkan mengenai Cara Cek Pulsa XL kartu perdana super 4G ada baiknya jika kita juga mengetahui bahwasanya XL memberikan juga layanan internet 4G yang sangat murah dan terjangkau untuk konsumennya, jika anda penasaran dan belum mengetahuinya kami akan berikan info tarif dan syarat ketentuan dari internet Super Hotrod 4G XL serta paket internet XL Super Hotrod 3G dibawah ini.

Cara Membeli Dan Penggunaan Kartu Perdana Super HotRod :

1. Pelanggan baru yang membeli Kartu Perdana LTE 4G di XL Center dan channel yang ditunjuk dapat memilih Paket Super HotRod yang diinginkan.
2. Pelanggan eksisting yang menukarkan SIM Card nya dengan SIM Card 4G LTE dan sedang belangganan Paket HotRod 3G+ bisa melakukan Upgrade ke Paket Super HotRod.
3. Pelanggan harus membeli paket Super HotRod terlebih dahulu untuk dapat menikmati internetan menggunakan jaringan 4G.

Harga Dan Syarat Upgarde Paket Super HotRod :

Masa Paket Data Dan Ketentuan Layanan Internet Super HotRod 4G :

1. Pelanggan yang melakukan akses data di jaringan 4G akan menggunakan kuota 4G dan saat pelanggan melakukan akses data diluar jaringan 4G maka akan menggunakan kuota 2G/3G.
2. Paket Super HotRod 4G berlaku 30hr, berlaku perpanjangan otomatis (jika pulsa mencukupi) selain itu jika kuota 4G telah habis maka pelanggan akan terhubung pada Stop page. Jika pelanggan ingin melanjutkan akses data menggunakan 4G, maka pelanggan harus membeli paket Super HotRod kembali.
3. Pelanggan yang memiliki Paket Super HotRod 4G dapat membeli Paket HotRod 3G+ dan berlaku juga sebaliknya. Dengan ketentuan masa aktif dan perpanjangan. berdasarkan cek kuota untuk masing-masing paket.
4. Pelanggan dapat membeli Paket Super HotRod kembali walaupun Paket Super HotRod sebelumnya belum melewati batas masa aktif dengan ketentuan masa aktif yang berlaku adalah masa aktif yang dirpanjang paketnya sesuai data paket yang terakhir dibeli.
5. Pelanggan yang memiliki Paket Super HotRod 4G dapat memiliki paket internet lainnya (super Ngebut, dll) dengan masa aktif dan perpanjangan masing-masing
6. Pelanggan Super HotRod 4G tidak bisa membeli paket Internet Unlimited (tidak ada di menu, profiling)

Itulah tadi sedikit pencerahan tutorial cara dalam memahami penggunaan kartu untuk internet 4G milik myxl, baiklah kita kembali pada pokok pembahasan cara cek pulsa xl 4g ada 3 cara yang bisa anda gunakan silahkan pilih salah satu mana yang paling termudah Cara Cek Pulsa berikut ini :

1. Cara Cek Pulsa XL paling mudah yaitu melihat melalui daftar menu phonebook di ponsel handphone yang tersedia kartu perdana XL milik Anda, dengan cara mencari kata Cek Pulsa dalam daftar kontak di ponsel handphone.

2. Cara Cek Pulsa XL yang kedua ini lebih mudah daripada cara pertama menurut saya paling gampang lagi karena kita cuma menekan kode *123# diponsel, setelah itu tekan OK/YES tunggu beberapa saaat Anda akan segera mendapat notifikasi dilayar ponsel berupa informasi sisa pulsa sekaligus masa aktif kartu XL anda.

3. Cara Cek Pulsa XL yang ketiga inipun juga sangat mudah dilakukan melalui voice sistem provider XL  Anda cukup melakukan panggilan ke nomor 123 tanpa diberi simbol bintang dan crash diawalan dan diakhiran, setelah itu tekan OK/YES lalu silahkan dengarkan pesan nada yang akan menjelaskan data sisa pulsa kartu XL sekaligus masa aktif kartu perdana XL milik Anda.

Demikian info yang bisa kami sajikan untuk Anda semua mengenai Cara Cek Pulsa XL 4G maupun Cara Cek Pulsa XL 3G di tahun 2016 ini tentunya masih sama dengan cara cek pulsa pada tahun 2015 semoga bermanfa'at untuk kita semua khususnya pembaca setia cektransferpulsa.blogspot.com sekian terima kasih atas kunjungannya.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Cek Pulsa XL 4G Kartu Perdana Super HotRod"

Posting Komentar