IBX5980432E7F390 Cara Cek Kuota Speedy Serta Daftar Paket Internet - Global Komunikasi

Cara Cek Kuota Speedy Serta Daftar Paket Internet

Speedy merupakan penyedia layanan internet yang sudah terbilang besar dan senior di Indonesia. speedy biasa digunakan di rumah, di warnet, di kampus-kampus, atau di tempat-tempat nongkrong. Koneksinya yang selalu cepat dan stabil membuat banyak orang berminat untuk memasangkannya di rumah atau di sekolah atau di tempat bisnis. Lalu bagaimana cara cek kuota Speedy dan cara daftar internet speedy itu. Cara daftar paket internet Speedy memang lain daripada cara paket internet kebanyakan provider di Indonesia. hal tersebut dimungkinkan karena speedy menggunakan teknologi berbeda dari provider lain, yakni dengan menggunakan teknologi ADSL (Assimetric Digital Line Subscriber), MSAN (Multi Service Access Node), dan GPON (Gigabit passive Optical Network) yang membuat koneksi speedy lebih cepat dan optimal dari 384 kbps hingga 100 mbps.


Berikut ini adalah beberapa paket internet Speedy beserta uraiannya.

1. Paket Speedy Multispeed Paket Speedy ini memiliki lima pilihan dengan kuota dan tarif yang berbeda-beda. Kelima pilihan dari paket Speedy Multispeed ini adalah:

• Paket Speedy dengan Kuota 384 Kbps Dengan kuota 384 Kbps, Anda diharuskan membayar biaya registrasi senilai Rp75.000, kemudian dilanjutkan dengan biaya bulanan senilai Rp195.000 dengan kuota bulanan unlimited dan dengan fair usage 3 GB.

• Paket Speedy dengan kuota 512 Kbps Dengan kuota 512 Kbps, Anda diharuskan membayar biaya registrasi senilai Rp75.000, kemudian dilanjutkan dengan biaya bulanan sekitar Rp295.000 dengan kuota bulanan unlimited dan dengan fair usage 3 GB.

• Paket Speedy dengan kuota 1 Mbps Dengan kuota 1 Mbps, Anda diharuskan membayar biaya registrasi senilai Rp75.000, kemudian dilanjutkan dengan biaya bulanan sekitar Rp645.000 dengan kuota bulanan unlimited.

• Paket Speedy 2 Mbps Dengan kuota 2 Mbps, Anda diharuskan membayar biaya registrasi senilai Rp75.000, kemudian dilanjutkan dengan membayar biaya bulanan sekitar Rp995.000 dengan kuota bulanan unlimited.

• Paket Speedy 3 Mbps Dengan kuota 3 Mbps, Anda diharuskan membayar biaya registrasi senilai Rp75.000, kemudian dilanjutkan dengan membayar biaya bulanan senilai Rp1.695.000 dengan kuota bulanan unlimited.

2. Paket Speedy Non-Multispeed Paket internet ini merupakan paket internet yang khusus diperuntukkan untuk pengguna yang tinggal di daerah yang belum tersedia MultiSpeednya. Adapun paket interne Speedy Non-Multispeed ini memiliki lima pilihan juga yaitu:

• Paket Time Based Paket ini berkecepatan hingga 1 Mbps, dikenakan biaya registrasi Rp75.000 dan biaya bulanan Rp200.000 dengan kuota bulanan 50 jam. Per 30 menit dikenakan tarif Rp750.

• Paket Personal Paket ini berkecepatan hingga 1 Mbps, dikenakan biaya registrasi Rp75.000 dan biaya bulanan Rp200.000 dengan kuota bulanan 1 GB. Per MB dikenakan tarif Rp500.

• Paket Profesional Paket ini berkecepatan hingga 1 Mbps, dikenakan biaya registrasi Rp75.000 dan biaya bulanan Rp400.000 dengan kuota bulanan 3 GB. Per MB dikenakan tarif Rp500.

• Paket Unlimited Office Paket ini berkecepatan hingga 1 Mbps, dikenakan biaya registrasi Rp75.000 dan biaya bulanan Rp750.000 dengan kuota bulanan unlimited.

• Paket Unlimited Warnet Paket ini berkecepatan hingga 1 Mbps, dikenakan biaya registrasi Rp75.000 dan biaya bulanan Rp2.500.000 dengan kuota bulanan unlimited.

Nah, itulah tadi beberapa paket internet yang ditawarkan oleh speedy, untuk cara daftar paket internet speedy itu sendiri, Anda perlu foto copy KTP dan membeli meterai Rp6000 kemudian hubungi PT. Telkom yang paling dekat dengan daerah Anda, lalu komunikasikan dan bertransaksi langsung dengan pihak Telkom terkait dengan pilihan paket Anda.

Sedangkan untuk cara cek kuota Telkom Speedy, Anda diharuskan melakukan langkah-langkah berikut: Buka laman resmi Telkom Speedy di http://telkomspeedy.com/info-pemakaian-speedy Masukkan username (nomor speedy Anda tanpa @telkom.net.id) dan password, Jika sudah berhasil melakukan langkah sebelumnya, Anda akan melihat gambar tabung. Gambar tabung itu sendiri merupakan informasi dari sisa kuota internet speedy yang Anda miliki, Jika Anda ingin mengetahui kuota internet yang Anda gunakan, Anda juga bisa klik pada bagian ‘Info pemakaian Speedy’ dan Anda akan melihat berapa banyak kuota yang Anda habiskan untuk download dan untuk upload. 

Cara cek kuota Speedy dan cara daftar paket internet Speedy memang lain dari pada yang lain dan memang lebih susah. Akan tetapi, dengan penguraian di atas, sudahkan Anda paham dan mengerti? Jika Anda memang berniat menggunakan Speedy terlebih dahulu Anda harus mengetahui apakah di daerah Anda terdapat paket Multispeed atau tidak. Setelah Anda mengetahui hal tersebut, barulah Anda bisa memilih paket sesuai yang Anda butuhkan.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Cek Kuota Speedy Serta Daftar Paket Internet"

Posting Komentar