IBX5980432E7F390 Cara Cek Transfer Pulsa Simpati As New Madura - Global Komunikasi

Cara Cek Transfer Pulsa Simpati As New Madura

Metode Transfer Pulsa pada Perdana Simpati As ini merupakan info tips dan trik cara kirim yang terbaru bagi pengguna kartu simpati as telkomsel agar bisa saling berbagi dengan mudah sesama pengguna telkomsel selain itu operator telkomsel juga memberikan sebuah layanan jaringan komunikasi yang hebat kepada seluruh pelanggannya dengan tujuan agar bisa menikmati seluruh fasilitas yang ada di dalamnya dan benar-benar merasakan sebuah kepuasan tersendiri hingga tak terbatas saat ini pihak dari provider telkomsel telah memiliki strategi yang jitu untuk memanjakan pelangganya dengan memberikan layanan kecepatan dalam bermain internet hingga sepuasnya selama 24 jam selain itu anda juga bisa bermain game online hingga bosan namun perlu diketahui bersama nantinya kami juga memberikan literatur untuk pengguna kartu perdana As berlogo cinta yang telah tersebar luas dari sabang hingga merauke di seluruh bumi nusantara indonesia maka perlu mengetahui apa yang telah tersaji untuk pemirsa di sini dan metodenya pun tidak sulit jika di baca dengan seksama hingga selesai karena caranya cukup praktis sekali cukup melakukan dua langkah kerja saat pengiriman ke sesama operator telkomsel baik kartu as maupun simpati juga bisa melalui SMS dan dial number di *858# untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah ini.



Melanjutkan topik pembahasan diatas mengenai metode pengiriman sejumlah pulsa ke saudara, istri, teman dan kerabat yang saat itu pula juga telah menggunakan kartu as milik telkomsel agar memahami lebih dalam baca aturan-aturan yang ada serta syarat ketentuan yang telah di sahkan oleh masing-masing pihak operator pemberi jasa tersebut oleh sebab itu kami telah menyediakan aturannya di bawah secara gamblang.

Syarat Dan Ketentuan :

1. Sehari anda paling banyak hanya dapat melakukan 10 kali pengiriman.
2. Total jumlah yang di dikirim dalam satu hari minimal adalah 5 ribu dan maksimal adalah 200 ribu.
3. Pengiriman hanya dapat dilakukan sesama nomer telkomsel prabayar kartu simpati perdana as.
4. Sesudah transsaksi pengiriman anda tidak  memperoleh penambahan masa aktif kartunya.
5. Jumlah pengiriman dengan nominal 5 - 9 ribu akan dipungut biaya 800 rupiah.
6. Banyaknya pengiriman dengan nominal 10 - 49 ribu akan dipungut biaya 1000 rupiah.
7. Nominal pengiriman di atas 50 ribu maka akan dipungut biaya 150 rupiah.

Proses Pengiriman :

1. Melalui sms caranya adalah dengan mengetikkan TPULSA (spasi) nominal yang mau dikirimkan dan kemudian dikirim ke nomer tujuan telkomsel yang akan dituju. Misalnya : anda akan mengirim jumlah nominalnya sebanyak 15 ribu ke nomer 081230101117, untuk itu ketikkan SMS TPULSA 15000 dan kirimkan ke tujuan 081230101117

2. Melalui dial ke *858* anda hanya perlu menekan kode berikut : *858*nomor telkomsel tujuan transfer*jumlah nominal yang ditransfer# kemudian tekan OK/YES. Misalnya : *858*081230101117*15000# kemudian tekan YES/OK. Itu artinya anda telah melakukan pengiriman ke no 081230101117 sejumlah 15000 rupiah.

Nah itulah tadi info resmi yang telah kita dapat dari pihak provider telkomsel tentang bagaimana Cara Transfer Pulsa Simpati As Telkomsel semoga menjadi bahan materi yang bermanfaat buat semuanya dan akhir kata sekian terima kasih atas perhatiannya. Di sini kami juga telah menyiapkan beberapa cara lainnya yang berhubungan dengan tema saat ini untuk mengetahui tips dan trik lainnya kunjungi Cara Jitu Tansfer Pulsa Esia

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Cek Transfer Pulsa Simpati As New Madura"

Posting Komentar