IBX5980432E7F390 Cara Cek Transfer Pulsa Tri Three Modem GSM - Global Komunikasi

Cara Cek Transfer Pulsa Tri Three Modem GSM

Tips praktis Transfer Pulsa Tri Three - Sebelum kita membahas mengenai tips kirim pulsa operator three perlu kita ketahui juga biografi mengenai berdirinya sebuah provider jaringan telekomunikasi tri yang awalnya dioperasikan oleh perusahaan yang berbadan hukum dengan akte notaris bernama PT hutchison 3 indonesia dan sahamnya waktu itu sekitar 60% masih dimiliki oleh hutchison whampoa serta sisa sahamnya dipegang oleh charoen pokphand. Di saat menjelang tahun 2004 three atau tri telah memiliki sebuah lisensi dengan jaringan 3G yang mana perusahaan tersebut masih bernama akses komunikasi dunia maya versi indonesia sedangkan dalam versi bahasa inggrisnya memiliki arti "communication access cyberspace" dan pada tahun 2007 tepatnya pada tanggal 29 maret perusahaan ini mulai melakukan terobosan dalam hal pelayanan kepada customer atau pelanggannya dengan meluncurkanya keunggulan yang dimiliknya yaitu sebuah jaringan 3G dengan wilayah jangkauan jakarta untuk mengawalinya tanpa disadari ternyata tri mendapatakan sebuah data statistik yang cukup memuaskan kala itu bisa menarik pelanggan pemakai Kartu Tri Three sebesar kurang lebih 2,3 juta pengguna perdana tri hingga sampai kuartal tahun kedua 2008 lalu bertepatan pada tanggal 8 September 2008 three memberikan  promosi cara kirim SMS gratis ke semua operator seluler dan ketika itu menjelang tahun 2009 telah menjadi salah satu sponsor utama resmi terbesar untuk tour club asia manchester united.


Berikut ini adalah tips dan trik Transfer Pulsa untuk pengguna atau pemakai kartu perdana 3 tri-three ke sesama tri three agar bisa di kirimkan kepada orang tercinta, teman dan keluarga pasti caranya ini cukup mudah jika diterapkan secara benar dengan melakukan beberapa tahapan dan langkah-langkah yang kami sediakan di bawah nanti, tak lupa pula kami juga akan menyediakan aneka koleksi artikel baru tentang cara pengiriman pulsa dan cek pulsa baik melalui sms maupun kode dial number atau istilahnya "hubungi nomor" kepada seluruh operator kartu perdana lainnya diantaranya axis, esia, xl, im3, smartfren, simpati as telkomsel untuk lebih jelasnya simak tekniknya dibawah ini.

1. Lakukan tata cara dengan prosedur menggunakan SMS ketik dengan format : TRF (spasi) Nominal (spasi) No.Tujuan kemudian kirimkan ke nomor 123.

Contoh : Jika anda hendak mengirimkan pulsa senilai 10 ribu maka format penulisan SMS-nya adalah TRF 10.000 081230101117 kemudian kirimkan ke number 123.

2. Syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan dalam transfer pulsa three yaitu paling banyak adalah 10 ribu untuk satu kali pengiriman dan untuk sehari paling banyak mengirim cuma 3 kali serta tiap kali terjadi proses pengiriman maka akan dikenakan biaya sebesar 500 rupiah dan syarat lainnya adalah nomer tri pengirim dan nomer three penerima harus dalam keadaan masa aktif.

Nah itulah tadi info resmi yang kita dapatkan dari layanan jaringan telekomunikasi seluler operator provider yang memiliki simbol berlogo angka 3 tersebut maka sebagai penutup diatas pembahasan tadi mengenai bagaimana Cara Transfer Pulsa Sesama Tri Three 3 bisa bermanfaat buat kita semua sekian dan terima kasih atas kunjunganya. Kami juga telah menyiapkan pula metode lainnya yang berhubungan dengan tema saat ini oleh sebab itu untuk mengetahui tips dan trik lainnya kunjungi Cara Terbaru Tansfer Pulsa Simpati As

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

6 Komentar Untuk "Cara Cek Transfer Pulsa Tri Three Modem GSM"

  1. Terimakasih informasinya

    BalasHapus
  2. Ini beneran bisa bro? Soalnya sebelumnya saya liat di postingan sebelah sudah tidak bisa digunakan lagi layanan ini

    BalasHapus
  3. Ini beneran bisa bro? Soalnya sebelumnya saya liat di postingan sebelah sudah tidak bisa digunakan lagi layanan ini

    BalasHapus
  4. apaan nih kga mau terkirim ... tuh low mau ksih2 bodoh kita ya .. kok kga bisa ?? kta nya maaf format yg anda masuk salah ...?(?((? apaan..

    BalasHapus
  5. Ente yang kurang update. Seksrang transfer pulsa three sudah dihapus

    BalasHapus
  6. Udalah kalau ada yang mau coba silahkan nggak ya nggaK.. Gk usah saling melecehkan sama sama pengguna 3 aja kok kalau mau yang bisa silahkan ganti kartu anda

    BalasHapus