IBX5980432E7F390 Cara Langganan Internet Murah Kartu Im3 - Global Komunikasi

Cara Langganan Internet Murah Kartu Im3

Cara Langganan Internet Murah Kartu Im3 - Provider Indosat adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan jaringan telekomunikasi seluler hingga kini jaringannya sudah meluas setiap daerah di indonesia yang memiliki teknologi berbasis Gsm yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi serta dapat kita gunakan juga untuk berselancar internet baik itu melalui modem maupun handphone android dan tablet anda. Untuk saat ini kita akan membahas tentang Daftar Paket Internet Indosat Im3 yang pastinya anda harus menggunakan Kartu Perdana Im3 untuk bisa mendaftar paket internet im3 yang super cepat dan hemat sebagai sarana surfing internet menjelajahi dunia maya anda.


Sebelum kita membahas lebih dalam  mengenai Tarif Layanan Paket Internet Im3 kami juga telah menyediakan cara-cara daftar paket internet lainnya yaitu Cara Daftar Kuota Internet Simpati As Provider Gsm yang bisa anda baca pula caranya di sini selain itu juga bisa anda baca tentang Daftar Tarif Paket XL Internet Murah Gsm menggunakan data speed kecepatan kuota internet sampai 7,2 Mbps hampir sama dengan kecepatan Kuota Paket Internet Im3 yang tak kalah menarik anda cukup mengeluarkan biaya 2000 rupiah saja sudah dapat internet yang bebas unlimited untuk lebih jelasnya silahkan anda simak dan baca penjelasannya berikut ini internet dengan kartu im3 provider indosat berbasis gsm diantaranya paket internet im3 yang tersedia yaitu cara daftar paket internet im3 untuk android, cara daftar paket internet im3 bulanan, cara daftar paket internet im3 unlimited, cara daftar paket internet blackberry dan masih banyak paket-paket lainnya.

1. Paket internet im3 via kuota - paket internet ini dibagi lagi menjadi 3 jenis berdasar masa aktif yaitu :

- Paket internet harian Dengan hanya mengeluarkan biaya 2 ribu Rupiah anda sudah bisa berinternet ria selama sehari dengan jatah kuota 30 MB. Jatah itu sudah lebih dari cukup untuk digunakan bersosialisasi di situs jejaring sosial populer.

- Paket internet mingguan Anda akan mendapat jatah kuota sebesar 250 MB setelah anda membayar sebesar 10 ribu Rupiah. Kuota itu dapat anda manfaatkan untuk seminggu penggunaan.

- Paket internet bulanan Ada beberapa macam harga yang ditawarkan yaitu 25 ribu akan memperoleh kuota 6 GB untuk satu bulan. 49 ribu untuk 7 GB data, 99 ribu akan memperoleh 9 GB dan terakhir 199 ribu akan mendapat jatah kuota sebesar 14 GB Cara daftar paket internet IM3 kuota di atas Anda harus melakukan pendaftaran lebih dulu. Caranya yaitu dengan mengirimkan SMS pada nomer 363 menggunakan format : Kuota harga misalnya : Kuota 25K.

2. Paket internet im3 unlimited - paket internet tanpa batas ini pun dibagi menjadi 3 jenis yaitu :

- Paket internet harian Anda akan memperoleh FUP (fairly usage policy) atau batas pemakaian wajar sebesar 50 MB. Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 5 ribu Rupiah untuk internet seharian.

- Paket internet mingguan Dengan FUP sebesar 200 MB untuk digunakan selama seminggu. Untuk paket ini anda harus membayar sebesar 25 ribu Rupiah.

- Paket internet bulanan Anda akan memperoleh FUP sebesar 500 MB, namun sebelumnya anda harus membelinya senilai 50 ribu untuk anda pakai sebulan. Ada juga paket bulanan dengan harga 100 ribu Rupiah dan anda akan memperoleh FUP 2 GB. FUP 2 GB = Rp100.000,- Sedangkan cara daftar paket internet IM3 adalah dengan melakukan dial ke *123*4*1# ataupun lewat mengirim SMS pada nomer 363 dengan format: Ul harga misalnya saja : UL100K artinya anda akan membeli paket internet IM3 unlimited dengan harga 100 ribu Rupiah.

3. Paket internet ekstra - Paket internet ekstra kuota internet unlimited melewati FUP cara memperoleh kuota tambahan ini bisa lewat dial dengan kode *123*4*1#, sedangkan biaya ekstra kuota internet yang ada diantaranya : Kuota 10 MB dengan tarif 1.000 Rupiah Kuota 25 MB dengan tarif 2.000 Rupiah Kuota 75 MB dengan tarif 5.000 Rupiah Kuota 200 MB dengan tarif 10.000 Rupiah Kuota 600 MB dengan tarif 20.000 Rupiah Kuota 1,5 GB dengan tarif 40.000 Rupiah anda sudah dapat paket internet setelah mendaftar. 

Itulah tadi pembahasan tentang Metode Cara Daftar Paket Internet Kartu Perdana Im3 yang bisa kami sajikan untuk anda pembaca setia disini semoga bermanfaat buat semuanya akhir kata kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan kehadirannya di blog kami yang masih sederhana ini, namun kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang up to date untuk anda mengenai info terbaru di sini.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Langganan Internet Murah Kartu Im3"

Posting Komentar