IBX5980432E7F390 Cara Cek Pulsa XL Kartu Bebas Via Phone Book - Global Komunikasi

Cara Cek Pulsa XL Kartu Bebas Via Phone Book

Tips baru lihat nominal Pulsa XL melalui phone book – Bagaimana cara kita mengetahui jumlah nominal pulsa xl untuk mengetahui isi pulsa xl ada 3 cara terbaru dan pastinya praktis serta prosesnya sangat mudah untuk pengguna perdana xl bisa simak penjelasannya di sini yang membahas tentang tips dan trik cara-caranya pun begitu gampang untuk dilakukannya ketika sudah mengetahuinya maka dari itu ikuti tentang tips terbaru Cek Pulsa ke seluruh provider baik itu XL, Im3 atau Mentari, Simpati, As, Esia, Smartfren, Tri serta Axis. Perusahaan xl-axiata tbk merupakan layanan jasa telekomunikasi seluler agar kita semua bisa melakukan komunikasi dengan seseorang melalui handphone seluler genggamnya tentunya kita ketahui bersama di indonesia terdapat beberapa provider serta operator yang telah melayani kita semua maka dari itu sesuai pembahasan topik kali ini tentang cara cek pulsa operator xl melalui daftar phone book.


Melanjutkan mengenai Cara Melihat Isi Pulsa Perdana XL-Ku atau XL-Bebas maka kita wajib mengetahui dahulu kelebihan dari layanan Provider XL-Axiata ini diantaranya XL-Excelcomindo memiliki jaringan yang cukup bagus dan luas serta memiliki tarif harga yang ekonomis kini xl juga menghadirkan kartu perdana terbarunya yaitu kartu xl-ku. Oleh sebab itu artikel mengenai cara mudah cek pulsa xl ini bisa di gunakan sebagai referensi bersama berikut ini 3 metode caranya ketika mengecek isi pulsa xl di hand phone anda.
3 Metode Cek  Pulsa XL-axiata dan XL-ku serta XL-bebas :

1. Cara Cek Pulsa XL-Ku  melalui layanan daftar phonebook handphone yang telah tersedia otomatis saat anda membeli perdana baru dari Provider XL dengan cara menuju menu phone book yang ada pada handphone anda lalu cari kata “Cek Pulsa” yang ada didalam daftar kontak seluler anda.

2. Cara Cek Pulsa XL-Bebas dengan menghubungi kode *123# selanjutnya anda tekan tombol OK/YES dan tunggu beberapa saat kemudian layar handphone seluler anda akan muncul keterangan mengenai berapa info sisa pulsa xl sekaligus masa aktif  berlaku kartu xl.

3. Cara Cek Pulsa My-XL dengan dial no xl anda ke nomer 123 selanjutnya tekan OK/YES sesudah itu dengarkan pesan suara melalui handphone dari  operator xl-axiata mengenai data sisa Pulsa Kartu XL sekaligus masa aktif berlakunya.

Demikian menurut apa yang saya ketahui penjelasan artikel diatas dari info layanan xl.co.id tentang Cara Baru Cek Pulsa Xl Axiata dengan melalui 3 tahapan yang sudah dijelaskan secara matang hingga transparan semoga bermanfaat untuk semua pemirsa yang budiman untuk topik selanjutnya kami akan menjelaskan mengenai literatur wawasan Cara Cek Pulsa Smartfreen di waktu depan yang akan datang semoga di bulan yang penuh hari-hari berkah untuk kita semuanya atau anda juga bisa membaca mengenai metode Cara Transfer Pulsa Simpati All Operator ini.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Cek Pulsa XL Kartu Bebas Via Phone Book"

Posting Komentar