IBX5980432E7F390 Paket Murah Daftar Internet Telkomsel Flash - Global Komunikasi

Paket Murah Daftar Internet Telkomsel Flash

Paket Termurah Daftar Internet Telkomsel Flash - Telkomsel adalah sebuah layanan jaringan telekomunikasi seluler yang sudah populer di negara indonesia hingga saat ini jaringan telkomsel telah tesebar luas dari kota hingga pelosok desa serta telkomsel memiliki sebuah layanan Koneksi Internet dengan basis teknologi 3G hingga 4G yang segera diluncurkan sebagai perkembangan teknologi sesudahnya sehingga memberikan kenyamanan bagi pelanggannya yang sedang menggunakan internet melalui jaringan provider telkomsel. Paket internet Murah Telkomsel Flash sudah banyak tersedia dan beaneka macam baik itu bundling dengan modem ataupun sepaket dengan kartu perdana telkomsel oleh karena itu jika anda ingin menggunakan layanan internet telkomsel flash wajib menggunakan via kartu perdana simpati bestsmartphone atau kartu As selain itu juga bisa menggunakan perdana simpati loop sebagai sarana koneksi internet anda.


Cara Daftar Paket Internet Simpati Telkomsel Flash ini adalah sebuah lanjutan dari cara daftar Paket Internet sebelumnya yaitu Layanan Tarif Internet Murah Smartfren yang bisa anda baca juga melalui blog Cek Transfer Pulsa ini untuk itu mari kita lanjutkan bagaimana cara mudah daftar paket internet simpati telkomsel flash ini pastinya anda harus mengetahui dulu beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk internet dengan jaringan telkomsel diantaranya yaitu cara daftar paket internet simpati flash harian, cara daftar paket internet telkomsel flash mingguan baik itu dengan system internet unlimited maupun kuota bisa anda daftarkan melalui android, handphone,  ipad, tablet dan lewat modem anda ikuti cara-caranya daftar internet telkomsel simpati dibawah ini.

1. Daftar Telkomsel Flash melalui dial ke nomer *363# Anda cukup dengan menekan kode *363# sesudah itu tekan OK/YES. Berikutnya pilih opsi nomer 2 yaitu Paket Internetan, sesudah itu pilih lagi opsi nomor 2 yaitu Flash Unlimited. Akan tersedia opsi yaitu : Internet unlimited dengan biaya 50 ribu untuk masa aktif 14hari Internet unlimited dengan biaya 100 ribu untuk masa aktfi sebulan. Internet unlimited dengan biaya 200 ribu untuk masa aktif sebulan. Paket FUN Night Anda bebas memilih paket mana yang anda ingini. Semua paket tadi mempunyai kecepatan yang sama yaitu maksimal 512 kbps.

2. Daftar Telkomsel Flash melalui SMS ke nomer 3636 Untuk pembelian sekali artinya tak diperpanjang dengan otomatis. Mempunyai nilai nominal 5 ribu dan 50 ribu Rupiah. Caranya adalah dengan mengetikkan SMS menggunakan format : UL ON harga paket, misalnya : UL ON 50000 ataupun UL ON 50 juga boleh dengan format UL ON 50k. Bila menginginkan paket internet itu diperpanjang otomatis saat masa aktif usai maka berikut format SMS-nya : UL REG harga paket misalnya : UL REG 100000 ataupun UL REG 100 atau boleh juga menggunakan format UL REG 100k.

3. Lewat situs resmi Telkomsel anda bisa mendaftar internet telkomsel dengan mengunjungi situs resmi telkomsel di alamat www.telkomsel.com/infoflash atau Self Care T-Care dan anda juga bisa melihat paket-paket internet terbaru yang sedang promo sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku pada paket internet tersebut misal menggunakan kartu pra bayar simpati, kartu As dan kartu perdana flash unlimited semua harganya sudah termasuk ppn. Jangan lupa perlu anda ketahui pula cara berhenti berlangganan paket internet simpati telkomsel flash berikut ini cuma dengan mengirimkan SMS lewat handphone atau modem anda dengan format : UL OFF kemudian kirimkan ke nomer 3636.

Itulah tadi cuplikan pembahasan mengenai aneka cara daftar paket internet simpati telkomsel flash semoga beguna dan bermanfaat buat pembaca setia di sini akhir kata kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya di blog kami yang masih banyak kekurangan dan kami mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati anda serta kami akan berusaha memberikan solusi solusi terbaru mengenai provider jaringan telelkomunikasi yang kiranya bermanfaat dan up to date untuk anda nantinya di sini.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Paket Murah Daftar Internet Telkomsel Flash"

Posting Komentar