IBX5980432E7F390 Mau Layanan Tarif Internet Murah Smartfren - Global Komunikasi

Mau Layanan Tarif Internet Murah Smartfren

Layanan Tarif Internet Murah Perdana Smartfren - Smartfren adalah jaringan provider telekomunikasi berbasis CDMA saat ini telah menyajikan koneksi internet yang murah untuk masyarakat seluruh indonesia dari sabang sampai merauke smartfren termasuk satu diantara provider layanan telekomunikasi yang sebanding dengan teknologi 3G berbasis teknologi GSM, perlu kita ketahui bahwasanya provider operator smartfren telah menjadi sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan telekomunikasi pertama di dunia yang memberikan teknologi internet dengan jaringan CDMA EV-DO Rev. A dan B juga memfasilitasi pelanggannya sebuah Daftar Paket Kuota Internet Unlimited Smartfren Termurah dengan kecepatan download mencapai hingga 14,7 Mbps selain itu smartfren juga menyajikan sebuah Paket Internet Unlimited dan volume based bagi pengguna pra bayar ataupun pasca bayar.


Sebelumnya kami telah memberikan pula sebuah Cara Daftar Paket Internet Pulsa Simpati Unlimited untuk pembaca setia kami disini sedangkan pada topik pembahasan kali ini masih seputar tentang Daftar Paket Internet namun khusus untuk Langganan Paket Internet Murah Provider Smartfren yang akan kami ulas satu persatu mengenai kuota internet smartfren misalnya cara daftar paket internet smartfren unlimited bulanan, cara daftar paket internet smartfren melalui android atau lewat modem, cara daftar paket internet smartfren kuota yang dibagi menjadi 2 pilihan yaitu evdo smartfren dan smartfren connex oleh sebab itu jika anda berniat mendaftar paket internet smartfren berikut ini kami sajikan cara - caranya daftar paket internet terbaru milik provider smartfrren untuk cara daftar paket internet smartfren sangat mudah ada banyak pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan koneksi internet anda yang beragam paket internet telah tersedia untuk melayani pelangganya agar bisa browsing dengan koneksi internet via smartfren

1. Paket internet unlimited misal paket harian premium dengan tarif 7500 ribu Rupiah. Caranya SMS dengan format Data (spasi) Unl1 lalu kirim ke nomer 123 atau dengan kode *123*3*2*1 OK/Call Paket bulanan regular dengan biaya 49 ribu Rupiah. Caranya SMS dengan format : Data (spasi) R30 lalu kirim ke nomer 123. Bisa juga dengan kode : *123*3*2*30 OK/Call Paket bulanan premium berharga 99 ribu Rupiah. Caranya mudah saja, anda cukup mengirim SMS menggunakan format : Data (spasi) Unl30 kemudian kirimkan ke nomer 123. Bisa juga dengan kode *123*3*2*30 OK/Call Paket bulanan ekstra premium dengan tarif sebesar 199 ribu Rupiah sekali bayar. Anda cukup mengirim SMS menggunakan format : Data (spasi) R30 selanjutnya kirimkan ke nomer 123. Boleh juga memakai kode *123*3*2*30 OK/Call

2. Paket internet volume based misal paket internet harian dengan kuota 20 MB. Anda cukup mengeluarkan biaya 1000 Rupiah. Caranya kirimkan SMS berformat : Data (spasi) vol20 selanjutnya kirimkan ke nomer 123 Paket internet harian dengan kuota 100 MB dengan biaya 3000 Rupiah. Namun sebelumnya anda harus mendaftar dengan mengirim SMS menggunakan format : Data (spasi) vol100 dan segera kirim ke nomer 123 Paket internet mingguan dengan jatah 250 MB berharga 10 ribu Rupiah. Anda cukup mengetikkan SMS : Data (spasi) vol250 dan kirimkan pada nomer 123 Paket internet mingguan dengan kuota 600 MB dan berbiaya 20 ribu Rupiah. Sebelumnya anda kirim dulu SMS dengan format : Data (spasi) vol600 selanjutnya kirimkan ke nomer 123 Paket internet bulanan yang dijatah kuota sebesar 2 GB. Namun anda harus membayar 50 ribu Rupiah untuk itu. Sebelumnya kirim SMS menggunakan format : Data (spasi) vol2000 kirim ke 123 Paket internet bulanan 6 GB dengan harga 100 ribu Rupiah. Ketikkan SMS dengan format : Data (spasi) vol6000 dan kirimkan ke nomer 123 Paket internet bulanan dengan kuota 12 GB seharga 150 ribu Rupiah. Untuk itu ketikkan SMS : Data (spasi) vol12000 dan segera kirimkan ke 123.
.
Baiklah cukup demikian info mengenai daftar paket kuota internet murah smartfren semoga bermanfaat buat pembaca setia kami disini dan kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya di blog yang selalu ingin menyajikan berita-berita terbaru buat anda semuanya dan silahkan baca pula semua artikel yang bermanfaat disini.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Mau Layanan Tarif Internet Murah Smartfren"

Posting Komentar