IBX5980432E7F390 Cara Registrasi Paket Kuota Internet Indosat Im3 - Global Komunikasi

Cara Registrasi Paket Kuota Internet Indosat Im3

Cara Registrasi Paket Kuota Internet Indosat - kali ini kami berikan tips dan metode terbaru seputar layanan kartu  perdana all operator baik itu cara transfer pulsa, cara cek pulsa, cara cek paket internet dan cara cek kuota internet untuk saat ini sesuai judul diatas yaitu mengenai Cara daftar paket kuota internet provider indosat tentunya dengan hadirnya tips dan metode cara registrasi paket internet indosat semoga bisa membantu anda yang belum paham untuk melakukan cara-caranya dirumah baik melalui modem ataupun handphone anda, pastinya kita semua sudah pada tahu bahwasanya kebutuhan internet sekarang sudah seperti layaknya kebutuhan makan setiap hari jadi dengan adanya kebutuhan pemakaian internet khususnya provider kartu indosat kita wajib mengetahui Cara mudah registrasi paket internet indosat 3G+ saat ini.


Kelanjutan dari pembahasan kali ini merupakan lanjutan dari topik sebelumnya tentang Cara Cek Kuota Paket Internet Kartu Three tentunya dengan adanya cara disamping kita akan lebih mudah melihat sisa nominal dari kuota paket internet yang kita miliki oleh sebab itu silahkan anda baca juga agar menambah wawasan dan pengalaman dalam memahami layanan jasa internet yang disediakan oleh masing masing kartu perdana baik itu im3, simpati, telkomsel, xl, smartfren, tri, esia, axis dan lain sebagainya yang ada di Cek transfer pulsa.

Berikut adalah tips daftar paket internet indosat 3G+ baik itu berdasar kuota fup atau jasa internet lainnya yang ada pada operator telekomunikasi indosat telah memiliki berbagai ragam cara diantaranya cara daftar paket internet indosat dengan modem, cara daftar paket internet indosat dengan Hp, cara daftar paket internet indosat melalui layanan broom dan cara daftar paket internet indosat via pulsa selain itu Paket internet indosat telah dibagi pula menjadi beberapa macam berdasar perkembanganya yang bisa anda gunakan sesuai layanan yang disediakan oleh pihak indosat hingga sekarang ini dan inilah cara daftar paket internet Indosat 3G+ beserta dengan penjelasannya.

1. Paket internet indosat super 3G+ adalah paket internet berbasis kuota yang dibagi menjadi tiga jenis paket dibawah ini:

- Paket Harian : Dengan harga 2 ribu, anda akan memperoleh total 30 MB dengan masa aktif satu hari. Untuk mendaftar anda harus mengetikkan SMS dengan format : KUOTA2k dan kirimkan ke nomer 363.

- Paket Mingguan : Dengan harga 10 ribu, anda akan memperoleh total 175 MB dengan masa aktif 7 hari. Untuk mendaftar anda harus mengetikkan SMS dengan format : KUOTA10k dan kirimkan ke nomer 363.

- Paket Bulanan : ada beberapa macam kuota yang ditawarkan yaitu 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu dan 200 ribu. Misal anda akan mengaktifkan paket bulanan dengan harga 25 ribu maka ketik SMS dengan format : KUOTA25k lalu kirim ke nomer 363. Paket internet bulanan 25 ribu ini anda akan mendapat total kuota 2 GB.

2. Paket internet indosat 3G Unlimited adalah paket internet dengan transfer data unlimited namun dibatasi FUP ( Batas Pemakaian Wajar ) paket ini pun oleh pihak indosat dibagi juga menjadi beberapa pilihan yaitu :

- Paket Harian : Dengan harga 5 ribu anda akan mendapat batas FUP 50 MB. Caranya dengan mengetikkan : UL5k lalu kirim ke 363.

- Paket Mingguan : Dengan harga 25 ribu anda akan mendapat batas FUP 200 MB. Caranya dengan mengetikkan : UL25k lalu kirim ke 363.

- Paket Bulanan : Dengan harga 50 ribu dan 100 ribu anda akan mendapat batas FUP 500 MB (untuk yang 50 ribu) atau 2 GB (untuk yang 100 ribu). Misal anda akan mengaktifkan paket internet unlimited dengan harga 100 ribu maka caranya dengan mengetikkan : UL100k lalu kirim ke 363.

3. Paket internet indosat 3G+ Extra adalah paket internet yang hanya berlaku bagi pelanggan indosat yang sudah teregistrasi dalam paket indosat super 3G+ dengan tujuan menambah kuota saat mau habis berikut caranya:

- Cara daftar paket internet Indosat 3G+ Extra melaui kode dial up *123*4*1#. Untuk melihat status penggunaan dapat dengan menekan *123*4*1# kemudian pilih opsi Status Pemakaian, atau bisa juga dengan mengirimkan SMS dengan format USAGE lalu kirimkan ke nomer 363.

Ok itulah tadi diatas Metode dan tips cara mudah dan registrasi paket kuota internet yang tersaji di sini dari pihak provider operator indosat, semoga bermanfaat untuk semuanya sehingga menjadi lebih paham mengenai penggunaan seputar jasa layanan paket internet yang telah tersaji di sini.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Registrasi Paket Kuota Internet Indosat Im3"

Posting Komentar