IBX5980432E7F390 Cara Kirim Pulsa Kartu XL Axiata Lewat Modem - Global Komunikasi

Cara Kirim Pulsa Kartu XL Axiata Lewat Modem

Cara Transfer Pulsa Kartu XL Axiata - Apa kabar semuanya mari kita pelajari teknik dahsyat dan cara cepat kirim pulsa ke sesama operator Xl-axiata tentunya tidak sulit dan sangatlah mudah dan gampang sekali dalam mengirim pulsa maupun cek pulsa dan cek kuota paket internet sesama provider kartu perdana xl-axiata bagaimana caranya agar pengirimannya nanti benar-benar sukses dan jitu maka anda wajib membaca info terbaru mengenai tips Transfer Pulsa xl saat ini secara teliti hinnga selesai membaca. Sebelum menginjak pada bagian proses pengirimannya maka kita akan memberikan sedikit penjelasan mengenai kapan berdirinya sebuah jaringan telekomunikasi milik PT-XL-Axiata-Tbk sebenarnya awal mula dulu berdiri bernama PT Excelcomindo Pratama Tbk atau disingkat XL yang mana merupakan sebuah perusahaan cyber technology di bidang jaringan telekomunikasi handphone seluler yang berada di indonesia.


Kemudian XL-axiata mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996 sebuah lembaga perusahaan swasta pertama yang menyediakan bts atau jaringan layanan komunikasi via telepon genggam seluler di indonesia waktu itu dan hingga sekarang XL masih beroperasi dengan dukungan masih seperti dulu dengan sistem jaringan telecom berbasis GSM kabar baiknya XL juga telah merilis sebuah chip kartu perdana baru dengan 2 tipe produk yaitu "XL Prabayar" dan "XL Pascabayar" untuk bersaing menjadi sebuah operator telekomunikasi yang terdepan dan terpercaya. Maka xl axiata memberikan sebuah layanan terpadu guna meningkatkan kinerja perusahaanya di bidang korporasi salah satunya ialah layanan "Internet Service Provider" yang disingkat ISP.

Saat ini perusahaan PT.Excelcomindo Pratama Tbk juga telah memberikan berbagai layanan yang tidak kalah penting dengan beberapa pesaing operator provider gsm lainnya dengan tujuan bisa meningkatkan kepuasan pelanggan dan memanjakan para customer pemilik kartu perdana xl di seluruh sektor penjuru indonesia cukup hebat bukan, berikut adalah salah satu layanannya yang bisa kita gunakan untuk berbagi pulsa kita kepada keluarga, sahabat maupun pacar oleh sebab itu cara mengirim pulsa sesama kartu xl ini sangatlah jitu dan sukses jika anda coba terapkan untuk berbagi pulsa namun hanya untuk sesama pengguna operator xl saja bukan untuk kartu perdana axis, three, simpati, as, esia, im3 dan smartfren. 

Berikut ini merupakan lanjutkan topik atau uraian pembahasan diatas mengenai cara kirim pulsa pengguna kartu perdana XL-axiata yang telah memiliki jaringan dengan jangkauan yang sangat luas maka untuk persingkat waktu pemirsa pembaca budiman yang baik hati inilah kami persembahkan segera agar bisa dipahami oleh rekan-rekan semuanya aturan dan tata caranya bagi yang belum mengetahuinya ikuti penjelasan dibawah ini.

Syarat dan ketentuan :

1. Masa aktif pada masa berlaku nominal yang terpanjang.

2. Proses pengiriman paling banyak cuma 5 kali dalam satu hari.

3. Biaya kirim akan ditanggung oleh nomer penerima pulsa.

4. Hanya bisa dilakukan jika memiliki sisa pulsa 5 ribu setelah pengiriman.

5. Penerima paling banyak hanya bisa menerima selama 20 kali tiap hari.

Cara proses kerjanya :
1. melalui media kirim SMS : Tulis SMS menggunakan format BAGI [spasi] Nomor Tujuan [spasi] Nominal lalu kirimkan ke number 168. tunggu SMS balasan untuk persetujuan pengguna dalam menjalankan transaksi berbagi. Berikut SMS notifikasinya : anda melakukan transaksi ke [Number Tujuan] sejumlah Rp[Nominal]. Lanjutkan reply SMS tersebut dan ketik Y tunggu proses balasan SMS dan akan di beri tahu transaksi gagal atau berhasil, jika sukses nomor XL penerima akan memperoleh SMS pemberitahuan bahwa pulsa telah diterima.

2. menggunakan metode kode dial *123# : Caranya dengan mengetikkan *123# kemudian pilih mPulsa - pilih berbagi Pulsa - pilih nomor tujuan - isikan nomer penerima - pilih nominal dan isikan berapa nominalnya yang akan ditransfer. Selesai, tunggu kabarnya saja dari penerima bahwa pulsanya sudah masuk :)
Demikian tadi diatas adalah Cara Kirim Pulsa Kartu XL Axiata GSM yang bisa anda lakukan di rumah semoga bermanfaat untuk seluruh customer xl axiata sekian terima kasih dan kami juga sudah menyiapkan artikel yang barangkali anda butuhkan juga untuk mencari informasi mengenai berikut ini yaitu Cara Hebat Kirim Pulsa Ke Im3

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Kirim Pulsa Kartu XL Axiata Lewat Modem"

Posting Komentar